Kamis, 11 September 2008

Liberty Reserve

Liberty Reserve

Sekilas tentang Liberty Reserve
Dalam setiap aktifitas e-bisnis, kita pasti membutuhkan suatu alat pembayaran digital dalam bertransaksi. Alat pembayaran digital ini disebut sebagai eCurrency yaitu alat pembayaran yang sah dan diterima secara umum di seluruh dunia, misalnya Credit Card. Namun pemakaian credit card melalui media internet masih banyak memunculkan masalah terutama tingkat keamanannya, apalagi Indonesia sekarang sudah dalam kondisi terblacklist oleh sebagian besar merchant-merchant internasional karena tingginya angka carding atau penyalah gunaannya di Indonesia. Sebagai alternatif untuk melakukan transaksi secara online di Internet kita dapat mempergunakan Liberty Reserve atau lebih populer di sebut LR.

LibertyReserve adalah salah satu e-Currency (mata uang digital) yang digunakan sebagai alat pembayaran di internet. Dan seperti eCurrency lainnya LR juga dibackup dengan mata uang tertentu, dalam hal ini LR menggunakan Dollar atau Euro. Kantor Pusat LibertyReserve berkedudukan di CostaRica.

Cara Membuka Liberty Reserve account

1.

Klik disini untuk buka Account Liberty Reserve

2.

Klik dibagian Create Account (daftar)

3.

Akan keluar form E-mail Verification.


Isi email anda. lalu tekan submit.
Lalu cek di email anda dan masukkan di activation code. tekan next

4.

Form Registration, isi data-data yg diminta. Baris yg bertanda * berarti harus diisi dan tidak boleh kosong. Klik ‘next’ setelah mengisi data dan turing number.

5.

Jika berhasil akan keluar form berisi penjelasan data account anda.
Harap dicatat (diamankan datanya) semua informasi yg keluar. karena data-data tersebut nantinya akan digunakan untuk login dan jika anda transfer/transaksi.

6.

Selesai.

7.

LOGIN ke account Anda. Untuk memastikan proses sudah selesai anda bisa lanjutkan dengan login ke account.


Cara mengisi Account Liberty Reserve

Caranya adalah dengan membeli Liberty Reserve dari situs jual-beli Liberty Reserve. Saat ini di Indonesia sudah ada banyak situs tempat membeli dan menjual/mencairkan dana dari rekening Liberty Reserve ke rekening bank anda. Setiap situs jual-beli punya peraturan sendiri-sendiri. Jadi untuk lebih jelasnya silahkan membaca aturan pembelian atau penjualan Liberty Reserve di situs tersebut. Situs terpercaya yg sering kami gunakan :

Sentraegold

Menguangkan Liberty Reserve
Biasanya anda akan mendapatkan konfirmasi penjualan anda dalam waktu paling lama 1x24 jam dana Liberty Reserve akan ditransfer ke rekening bank anda. Klik disini untuk menjual/mencairkan Liberty Reserve :

Sentraegold

Copyright (c) 2007-2008

Tidak ada komentar: